Berita

    Featured Image

    Mengintip Fitur-Fitur Keren pada Grand Vitara

    Fitur-fitur Grand Vitara mempunyai perbedaan antar varian. Dalam hal ini, ada dua varian yang diluncurkan oleh Suzuki yaitu tipe GX dan GL. Nah, tipe GX menjadi opsi yang mempunyai fitur paling lengkap daripada tipe GL.

    Dari sisi eksterior, mobil ini dilengkapi dengan fitur mewah panoramic sunroof yang memiliki sentuhan warna dual tone. Selain itu, bahan untuk kabin pun menggunakan kulit sintetis yang berkualitas. Ada fitur unggulan lainnya yang bisa Anda intip dalam ulasan berikut!

    Intip Fitur-Fitur Grand Vitara

    Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2023 di International Motor Show (IIMS), mobil Grand Vitara sudah mencuri banyak perhatian masyarakat. Hal ini dikarenakan fitur unggulannya., seperti: 

    • Fitur pada Sisi Eksterior

    Suzuki Grand Vitara memberikan kesan gahar pada desain eksteriornya. Kesan tangguh tersebut dari roof rail dan lower bumper yang dipasang pada body mobil. Desainnya pun dibuat seperti skid plate

    Untuk varian GX AT, mobil Grand Vitara memiliki fitur panoramic sunroof yang akan memudahkan Anda untuk melihat kondisi langit di siang hari atau melihat bintang di malam hari dari dalam mobil. 

    Untuk pelek, tipe GX memiliki warna dual tone sedangkan tipe GL hanya ada single tone yaitu silver. 

    • Fitur pada Sisi Interior

    Suzuki Grand Vitara memiliki desain interior yang lebih fleksibel dan modern. Terbukti dari bagasi yang mudah untuk dibongkar pasang, menyesuaikan kebutuhan barang bawaan dan penumpang. 

    Semua jok mobil sudah memakai kulit sintetis dengan headrest adjustable dan armrest untuk di bangku belakang, sehingga perjalanan akan lebih nyaman. 

    Sisi aksesori, ada fitur-fitur Grand Vitara yang menjadi unggulan untuk varian GX yaitu wireless charger, ambient light, Head Up Display (HUD), serta head unit yang berukuran 9 inci di sisi dashboard. 

    fitur interior grand vitara

    Jangan lupakan sistem audio yang memakai empat speaker dengan dua tweeter, sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan kualitas suara yang jernih selama perjalanan!

    • Fitur Keselamatan yang Canggih

    Untuk memastikan penumpang aman selama perjalanan, Suzuki Grand Vitara dirancang menggunakan struktur TECT untuk bagian bodi mobil serta dilengkapi dengan side impact beam untuk menahan sisi samping ketika ada tabrakan/benturan. 

    Fitur-fitur Grand Vitara lainnya yang bisa melindungi keselamatan penumpang adalah airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Braking Assist (BA). 

    Selain itu, mobil ini menggunakan teknologi Electronic Stability Program (ESP) yang akan menjaga keseimbangan kendaraan saat melaju di jalanan yang licin agar tidak terjadi kecelakaan.  

    Khusus untuk varian GX AT, dilengkapi fitur tambahan seperti kamera 360 yang akan membantu Anda melihat semua sisi mobil saat berkendara maupun parkir. Sedangkan untuk tipe GL, tersedia kamera yang mempermudah parkir mundur. 

    Kini, Anda sudah mengetahui fitur-fitur Grand Vitara secara lengkap. Baik dari sisi eksterior yang tangguh, interior yang modern, hingga fitur yang berhubungan dengan keselamatan pengemudi dan penumpang. 

    Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kenyamanan karena kabin yang lega sehingga membuat leluasa untuk duduk, serta dapat menikmati pemandangan dari dalam mobil melalui panoramic sunroof

    Nah, buat Anda yang tertarik untuk membeli Grand Vitara, segera datangi dealer resmi Suzuki. Anda dapat berkonsultasi dulu mengenai kebutuhan kendaraan yang diinginkan dan budget yang dimiliki. Tunggu apa lagi? Yuk, segera datang ke dealer resmi!