Berita

    Featured Image

    Promo Special New Carry

    Promo Spesial Khusus New Carry hadir kembali untuk memudahkan pecinta otomotif memiliki mobil andalan bisnis ini. Dengan uang muka yang sangat terjangkau yakni 15 Juta, sudah dapat di boyong pulang mobil kesayangan anda.

     

    Selain uang muka yang terjangkau, ada pula angsuran yang sangat ringan dari berbagai lembaga pembiayaan yang dapat dipilih konsumen. Dan untuk setiap pembelian mobil New Carry dari PT Surya Batara Mahkota akan dimanjakan dengan berbagai bonus seperti Side Cover, Talang Air, Kaca Film, Paket Lengkap Cuci Mobil dan Test Drive Berhadiah. Diharapkan sebelum membeli produk kami, konsumen dapat merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil terbaik. 

     

    Bukan hanya sebelum dan sewaktu pembelian, kami juga menyediakan perawatan untuk mobil kesayangan anda untuk purna jual dengan hadirnya Bengkel Resmi kami yang tentunya dilengkapi dengan teknisi yang berpengalaman di bidangnya serta ketersediaan Suku Cadang untuk mobil kesayangan anda.

    Untuk info lokasi Dealer dapat dikunjungi di Jln Timor Raya no 01 Lampu Merah Strat A Oeba atau melalui link website kami di https://www.batara.co.id/