Berita

    Featured Image

    Yuk, Berkenalan dengan Suzuki New Carry Pickup

    Suzuki New Carry Pickup dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda, karena memberikan berbagai keunggulan dibandingkan mobil pendahulunya. Mulai dari kargo yang luas hingga hemat bahan bakar, dapat memberikan keuntungan untuk Anda.

    Sebagai mobil pengangkut barang ringan, ini merupakan solusi dari berbagai kebutuhan. Simak penjelasan pada artikel ini hingga tuntas dan ketahui berbagai keunggulan menarik dari mobil pickup yang satu ini!

    Keunggulan Suzuki New Carry Pickup

    Ketika akan memilih mobil, termasuk jenis pickup, tentunya akan mempertimbangkan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Untuk mobil pickup keluaran Suzuki yang satu ini, berikut adalah berbagai keunggulannya.

    • Memiliki Kargo yang Luas

    Karena memiliki fungsi utama sebagai pengangkut berbagai jenis barang, maka tentunya Anda pasti mempertimbangkan seberapa luas kargo dari mobil ini.

    Keunggulan pertama yang dimiliki yaitu kargo yang terbilang luas, dengan lebar 1.765 milimeter, panjang 4.195 milimeter, serta tinggi 1.910 milimeter. Untuk bobot muatan yang bisa diangkut yaitu mencapai 1 ton.

    Supaya lebih menjamin keamanan selama perjalanan, maka Anda bisa memanfaatkan fitur pengait yang sudah tersedia di sekeliling bak. Tersedia 12 pengait untuk tipe Flat Deck atau FD, serta 22 pengait untuk tipe Wide Deck atau WD.

    • Kabinnya juga Luas

    Selain kargo yang luas, kabin mobil ini juga terbilang luas dan nyaman. Anda bisa mengemudikan mobil ini dengan membawa 2 penumpang lainnya.

    Jok mobilnya cukup tebal dan Ruang untuk kakinya luas. Tuas perseneling ditempatkan tepat di bawah bagian dashboard, sehingga membuat ruang kabin terasa semakin longgar, bahkan meski telah diisi 3 orang.

    suzukicdn.com
    • Manuver Lincah

    Keunggulan selanjutnya yang patut dipertimbangkan yaitu memiliki kelincahan untuk bermanuver. Radius putarnya mencapai 4,3 meter. Ketika membawa muatan berat, suspensi yang dipakai pada tipe ini juga tidak mentok antara ban mobil dan dek.

    Dengan begitu, pengendara akan lebih mudah untuk melakukan putar balik, parkir, dan berbagai jenis manuver lainnya.

    • Memiliki Fitur yang Lengkap

    Jika bicara soal fitur keamanannya, maka Anda tidak perlu khawatir karena mobil ini sudah dilengkapi oleh immobilizer pada bagian anak kuncinya. Dengan begitu, maka ketika sedang memarkirkan mobil, Anda tidak perlu khawatir.